Rabu, 24 November 2010

"Friendly Match : Reunion Edition"

Begitu dalam makna persahabatan hingga tak kan lekang sampai kapanpun angin berhembus. Segala rasa yang pernah ada seolah kembali menari hangatkan jabat erat pertemuan. Bahagia yang dulu pernah ada seolah terus menyunggingkan senyum dalam hati, letih yang pernah hinggapi raga seolah sirna dalam riuhnya suasana, emosi yang kerap muncul terkikis oleh mulianya hati.
Dengan bangga OSIS Macan Sakti menggelar acara spektakuler yang mempertemukan para alumni, guru dan siswa MTs Ma'arif NU 08 Panican yakni "Friendly Match : Reunion Edition". Acara yang digelar pada tanggal 13 September 2010 sekaligus dalam rangka silaturahmi dalam suasana merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 2010. Yang membuat acara ini berbeda dan unik dari yang dilakukan oleh sejumlah sekolah adalah bukan hanya live performance dari group band sekolah, tp juga adanya sistem pertandingan persahabatan cabang olah raga sepak bola dan basket 3 on 3 yang mempertemukan tim alumni dengan tim siswa MTs Ma'arif NU 08 Panican (Macan).
Acara yang dihadiri dan sekaligus diisi sambutan dan halal bihalal oleh Kepala Madrasah (Supardi, A.Md), Waka Kurikulum (Torik Jahidin, S.PdI), Ketua Komite Madrasah (Tohirin Al-Ayyubi) ini diawali dengan pembukaan di ruang aula Madrasah. Acara dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola di lapangan desa Panican. Setelah bertanding dalam suasana terik, tim MTs Ma'arif NU 08 Panican (SWFC) yang baru terbentuk setelah satu tahun vacum kegiatan akhirnya harus mengakui keunggulan tim alumni dengan skor 2-5.
Pertandingan selanjutnya basket 3 on 3 yang sekaligus diisi dengan hiburan live performance "08 Band". tim Macan putra dan putri pun harus menyerah dengan tim alumni yang ternyata masih begitu atraktif dan energik. Sementara di tempat yang sama para peserta disuguhi penampilan dari 08 Band yang digawangi oleh Afif Baharudin (lead guitar), Refiana Rakhma (rythm guitar/vocal), Yoga Fadiliana (bass), Anas Faizan (vocal) dan Tohiron (drum) dengan kreatifnya berhasil memberikan suasana nyaman selagi para alumni saling bercengkerama.
Tepat jam 11.00 wib acara selesai dan ditutup dengan harapan acara ini bisa bermanfaat dan semakin menambah rasa cinta pada MTs Ma'arif NU 08 Panican.
See You Next Time........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar